Jumat, 14 November 2014

Malaikat Duniaku



Karya : Fiona Artha Adikusuma

Tuhan..
Akankah usai ku bersyukur padamu...
Atas anugerahMu akan hidupku...
Atas hadiahMu padaku...
Malaikat Duniaku...


Akankah ku kuat hidup tanpamu...
Malaikat duniaku..?
Sanggupkah aku akan diriku tanpamu...
Malaikat duniaku..?


Dahulu...
Jerit tangisku, kau anggap melodi dunia yang indah...
Kenakalanku,kau anggap ladang pahala...
Celotehanku, kau anggap nada pelipur lara...

Kini...
Apa yang telah aku lakukan..?
Apa yang mampu aku sematkan..?
Apa yang sudang aku sembahkan..?


Tak ada lagi yang sanggup ku katakan...
Tak ada lagi yang pantas ku lakukan...
Tanpamu, malaikat duniaku...
Engkaulah pilar termegah penyangga duniaku...


Kelak, akan kubuatkan kau...
Mahkota terindah, istana terindah...
Di jannahNya...
Tekadku, akan dirimu yang indah...
Aku mencintaimu, malaikat duniaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar