Kamis, 13 November 2014

Suara Rinduku

Karya : Fiona Artha Adikusuma

Alam nan tenang menghias jiwa nan sepi...
Betapapun melihat keagunganNya...
Sungguh aku telah terpesona...
Oleh sihir alam penyegar dahaga dunia...
Semua makhluk berkata...
Bertasbih padaNya...

Oh..Tuhanku...
Indahnya alamMu itu...
Seperti gambaran sepertiga keindahan kekasihMu...
Dapatkah aku bertemu dengan kekasihMu itu...?

Kau tahu semuanya ya Rabb...
Rintihan suara rinduku ini menjadi tanda kekuasaanMu...
Aku tak dapat membendungnya lagi...
Hanya suara rindu pengantar syafa’at yang bisa ku lantunkan...
Tanda bahwa aku merindukan kekasihMu yang indah itu...


Oh Tuhanku...
Izinkanlah aku menemui kekasihMu...
Aku hanya mampu memohon kepadaMu...
Agar sampailah rinduku ini padaMu jua ya Rabb...
Aku bukanlah seorang pujangga cinta...
Yang bisa merangkai kata-kata cinta...
Yang bisa menggambarkan indahnya cintaMu...


Oh Tuhanku...
Tumpahlah gema salawat di hari ini...
Yang ku lantunkan beriringan dengan rasa cintaku padanya...
Semoga Engkau mengizinkan aku bertemu dengannya...
kekasihMu...


Oh Tuhanku...
Aku hambaMu yang berlumur dosa...
Jika kelak, dosaku nan banyak, sebanyak buih lautan ini...
Menghalangi langkahku untuk bertemu kekasihMu...
Ampunilah aku ya Rabb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar