Sabtu, 19 Maret 2011

Membawakan Acara "Maulid Nabi"


Assalamu’alikum wr.wb.
       
Bapak kepala sekolah yang kami hormati, bapak/ibu guru serta staf TU yang kami hormati dan teman-teman yang kami banggakan. Kami ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu serta teman-teman semuanya yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir pada acara peringatan “Maulid Nabi Muhammad SAW”.
         
Tidak lupa kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena berkat, rahmat dan karunianyalah kita semua dapat berkumpul pada acara yang sungguh baik ini tidak lupa pula solawat dan salam semoga terlimpah curah kepada Nabi besar junjungan kita Nabi akhir zaman Nabi Muhammad SAW.
         
Hadirin undangan yang kami banggakan pada kesempatan kali ini kami telah merangkai susunan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai berikut :         
1.) Pembukaan yang akan diisi dengan gema wahyu illahi.
2.) Sambutan-sambutan :  a.) Ketua OSIS SMP Negeri 3 Kuningan.
                           b.) Bapak Kepala SMP Negeri 3 Kuningan.
3.) Hikmah Maulid Nabi.
4.) Lain-lain.
5.) Penutup/Doa.
         
Untuk mengefektifkan waktu kita mulai saja acara pertama yaitu Pembacaan Ayat Suci Al-qur’an yang akan dilantunkan oleh sdri. Mia dan saritilawahnya oleh sdri. Sri kepada sdri. Mia dan sdri. Sri kami persilahkan.
         
Terima kasih kepada sdri. Mia dan sdri. Sri yang telah melantunkan ayat suci Al-qur’an dan saritilawahnya semoga kita semua dapat mengamalkan apa yang sudah dibacakan dalam Al-qur’an tadi. Kita meningkat pada acara berikutnya yaitu acara sambutan-sambutan, untuk sambutan yang pertama akan disampaikan oleh Ketua OSIS SMP Negeri 3 Kuningan. Kepada sdra. Doni kami persilahkan.
         
Terima kasih kepada sdra. Doni yang sudah menyampaikan sambutannya. Kita meningkat pada sambutan kedua yang akan disampaikan oleh Yth. Bapak Kepala SMP Negeri 3 Kuningan. Kepada Bapak Kepala SMP Negeri 3 kuningan kami persilahkan.
         
Terima kasih kepada Bapak Kepala SMP Negeri 3 Kuningan yang sudah menyampaikan wejangannya. Semoga semua yang telah disampaikan oleh beliau dapat bermanfaat bagi kita semua. Sebelum kita menginjak pada acara hikmah Maulid Nabi, kita saksikan bersama-sama penampilan dari sdra. Toto, kepada sdra. Toto kami persilahkan.
         
Terima kasih kepada sdra. Toto, kita menginjak pada puncak acara kita yaitu hikmah Maulid Nabi yang akan disampaikan oleh Bapak Haerudin. Kepada bapak Haerudin kami persilahkan.

Terima kasih kepada Bapak Haerudin yang sudah menyampaikan hikmah Maulid Nabi semoga apa yang sudah disampaikan oleh beliau dapat berguna bagi kita semua. Selanjutnya kita meningkat ke acara hikmah Maulid Nabi ke 2, yang akan disampaikan oleh Bapak Dedi. Kepada Bapak Dedi kami persilahkan.

Terima Kasih Kepada Bapak Dedi yang sudah menyampaikan hikmah Maulid Nabi semoga kita selaku pelajar dapat meneladani sikap Nabi Muhammad SAW. Tibalah acara yang ke empat yaitu lain-lain………………

Tibalah di penghujung acara kita yaitu penutup/doa yang akan disampaikan oleh Bapak Arif. Kepada Bapak Arif kami persilahkan.

Hadirin undangan yang berbahagia seluruh rangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW telah dilaksanakan. Kami selaku pembawa acara menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan sikap dan ucap di dalam membawakan acara. Terima kasih.
                                                         
                                                         

Wabilla hi taufik wal hidayah… Wassalamu’alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar