Selasa, 08 Juli 2014

Contoh Berita Terkini

HUT KE-23 SMAN 1 KADUGEDE

OSIS SMAN 1 Kadugede sebagai panitia penyelenggara mempersembahkan sebuah acara pada warga SMAN 1 Kadugede dalam rangka merayakan HUT SMAN 1 Kadugede yang ke-23 pada Sabtu (08/04/14). Meski perayaan HUT tahun ini tidak semeriah tahun lalu, namun semua warga SMAN 1 Kadugede tampak tumpah ruah dan mereka pun terlihat antusias dalam mengikuti acara demi acara sampai akhir kegiatan berlangsung.

Acara dengan tema "Smansaka Semakin Dewasa, Dewasa Menunjukan Eksistensi, Eksistensi Menuju Kejayaan, Kejayaan Meraih Harapan" ini terdiri dari acara inti dan acara hiburan. Pada acara inti, kepala SMAN 1 Kadugede. Bapak. Drs. H. Maryanto MS,i dalam sambutannya menyampaikan berbagai hal tentang SMAN 1 Kadugede. Maryanto menyebutkan berbagai informasi-informasi penting yang berkaitan dengan SMAN 1 Kadugede, salah satunya ialah informasi tentang prestasi yang telah diraih oleh beberapa siswa/siswi SMAN 1 Kadugede dewasa ini.

Selain itu, pada acara ini juga telah hadir Bapak. Aip (Kabiddikmen) sebagai wakil dari Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kuningan yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya, Bapak Aip menjelaskan rasa bangganya terhadap SMANSAKA karena berbagai apresiasi dan ke-eksisan SMAN 1 Kadugede dalam segala bidang, khususnya dalam bidang pendidikan. Selain itu, Aip pun berharap siswa/siswi SMAN 1 Kadugede dapat menghadapi berbagai tantangan masa depan dan dapat mengharumkan juga membesarkan nama almamater SMAN 1 kadugede.

Di sekmen akhir acara, Bapak Aip selaku tamu undangan menabuh Goong sebanyak 23 kali sebagai simbol keberadaan SMAN 1 Kadugede yang telah menghidupkan dunia pendidikan selama 23 tahun lamanya. Acara inti ini kemudian ditutup dengan Do'a yang dipimpin langsung oleh Bapak. Aip Maolani selaku pembina keagamaan SMAN 1 Kadugede.

Dalam acara hiburan. Beberapa siswa juga ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan bakat dan kreasi seni, seperti menyanyi dan menari. Bapak Maryanto selaku Kepala SMAN 1 Kadugede juga tampil kembali dengan memotong tumpeng dan menari bersama dengan para siswa/siswi SMAN 1 Kadugede di puncak acara. (Fio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar