Rabu, 23 Juli 2014

Dapatkah?

Cinta, satu hal yang memang ajaib! Ketika sebagian orang percaya akan kekuatan dan keajaiban cinta tapi sebagiannya lagi malah mengtiadakan cinta yang pada hakikatnya ada dalam benak mereka sendiri. Ada yang menilai bahwa cinta tak bisa menjamin akan hadirnya kebahagiaan secara utuh karena tak semua cinta dapat menghadirkan kebahagian secara lahiriyah tetapi telah banyak contoh dari penggemar keajaiban cinta yang haqqul yakin pada kekuatan cinta yang akhirnya dapat memberikan kebahagiaan secara batiniah sesuai dengan apa yang diharapkan.

Setiap insan boleh memilih dan menginjak lantai pendapat manapun selama itu baik bagi dirinya sendiri dan tak mengganggu kenyamanan orang lain dan terlebih lagi tak menghantam tembok kaidah yang telah Tuhan buat dan wajib kita tegakan bersama!

Tapi kadang godaan terkutuk selalu menghampiri hati bagi sebagian orang yang percaya akan kekuatan cinta yang tak berlandaskan cinta kepada Tuhannya. Tapi apakah salah apabila seorang insan memperjuangkan cintanya? Keiinginan hatinya? Meski masa depan dan dirinya menjadi korban? Tapi apakah kekuatan dari cinta dapat mengubah apa yang telah ada dan merakit apa yang akan ada dengan konsep yang lebih indah?

Terkadang mungkin sebagian orangpun berpikir bahwa pasti ada rencana Tuhan yang indah dibalik Dia mempertemukan hatinya dan hati kekasihnya, lalu apa rencanaNya yang sebenarnya sedang Ia rancang untuk mereka? Apakah Tuhan mengizinkan mereka untuk bersatu? Agar tercakuplah cinta mereka dalam genggamanNya? Jika mereka sudah bersatu dapatkah mereka melabuhkan cinta mereka pada cintaNya dan dapat mendidik generasi penerus, khalifah Allah dengan baik dan sesuai dengan syari’at dalam agamaNya? Dapatkah mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar